Download Games Portabel dan Software Gratis

undefined
http://www.downturk.info/portable/

Sudah tidak menjadi rahasia lagi kalau untuk mencari software yang full version, hampir semua  jenis aplikasi bisa kita dapatkan. Tidak hanya software, game pun juga sekarang banyak yang tersedia di internet. Sehingga sepertinya kita jarang menemukan orang Indonesia yang memakai software original (pizzz).


Oke, saya sekarang sedang tidak membahas tentang apa itu legal dan ilegal, bayar dan gratis, tapi sekarang adalah membahas tentang suatu situs yang bernama downturk. Di situs tersebut kita bisa mendapatkan beberapa macam file tidak hanya software tapi juga film, ebook, file audio, dan tentu saja aplikasi serta game. 

Yang lebih menarik adalah, di situs ini kita diberikan banyak sekali link serta ulasan software yang bentuknya portable. Memang banyak situs yang menyediakan aplikasi yang sifatnya portable, tapi biasanya software itu yang bersifat freeware alias mungkin banyak dari kita jarang memakainya. 

mengapa kita menggunakan aplikasi portable? Itu adalah sebuah pertanyaan yang menarik. bagiku, software portable kelebihannya adalah:
  1. praktis ( karena tidak perlu diinstal sehingga lebih mudah dan cepat ketika memerlukan dalam kondisi mendadak)
  2. Efisiensi sistem (kadang semakin banyak kita menginstal program di OS kita, maka kinerja komputer menjadi semakin berkurang. Dengan aplikasi portable, maka kita tidak memberatkan sistem)
  3. Menghindari kesulitan dalam melakukan instalasi (Ini dikenakan pada aplikasi tertentu yang dalam proses penginstalanya membutuhkan kesulitan yang lebih tinggi, misal adobe photoshop)
  4. Yang jelas gratis (gratis disini sejatinya bukan berarti software itu bersifat gratis, tapi dalam mendapatkannya kita tidak perlu membayar lisensi tertentu.
Demikian sekiranya beberapa kelebihan dari aplikasi portable, dan tentu saja bisa kita dapatkan di situs downturk. bagi yang belum terbiasa mendownload di situs penyimpanan masal, maka nantinya kita diarahkan ke situs tersebut, dan file tersebut dibagi dalam beberapa file. untuk menyatukannya, biasanya ada yang langsung mengekstrak, dengan syarat file tersebut disatukan dalam satu folder. Sebagai bahan pertimbangan, mengingat file yang ada ada yang mencapai ukuran lebih dari 1 GB, maka memang diperlukan akses internet yang lumayan cepat, dan pastinya diperlukan kesabaran yang ekstra. selamat berdownload ria, dengan mengunjungi alamat  DOWNTURK (Games dan Software GRATIS).

0 comments:

 
Copyright © PilihanTerbaik Anda
Blogger Theme by PTA
Design by PTA